Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Mungkin saat ini pastinya banyak yang sedang mempersoalkan kedua pemain yang saat ini namanya sedang mendunia, ...

Messi Di Harapkan Bisa Memberikan Permainan Lebih Baik Pada Pertandingan Selanjutnya



Berita Bola Indonesia - Mungkin saat ini pastinya banyak yang sedang mempersoalkan kedua pemain yang saat ini namanya sedang mendunia, yaki Messi dan Ronaldo. pastinya hal tersebut akan menjadi perbincangan hangat Untuk Piala Dunia ini, yang mana messi dan juga Timnas Argentina gagal saat berhadapan dengan islandia, Messi sendiri melakukan kesalahan cukup besar dengan sebuah tendangan penalti untuk Argentina yang gagal dan sedangkan Ronaldo bermain dengan sangat membela Portugal.

menurut informasi yang di kumpul oleh Jurnalis Situs Bola Tangkas, Pada Laga pembuka Portugal sat berhadapan dengan Spantol, yang mana Ronaldo bermain dengan sangat baik dan manjadi headline karena hatrick yang di ciptakannya ke gawang lawannya , Spanyol. yang mana laga tersebut berlangsung pada hari Sabtu, 16 Juni 2018. Fisht Stadium. yang mana dalam pertandingan tersebut memang hasil pertandingan Portugal yang berhadapan dengan Spanyol adalah imbang juga, akan tetapi skor tiga sama tersebut, tercatat Jika Ronaldo sebagai penyelamat Timansnya dan tidak untuk Messi.

Hatric yang di ciptakan Roanldo untuk membela Timnasnya dalam pertandingan sepakbola Piala Dunia 2018 membuat dirinya menjadi pemain yang di omong-omongkan dengan kemampuannya yang telah di tunjukan dengan menciptakan tiga gol dalam satu Laga. Ronaldo yang menunjukan kehebatannya terbut di banding bandingkan dengan saingannya, Messi. messi sendiri adalah  pemain yang memimpin Timnas Argentina.

Sabtu. 16 Juni 2018, di Spartak Stadium. adalah di mana Messi menunjukan performa untuk memimpin Argentina dan di sana di berkesempatan untuk membawa Agentina keluar sebagai pemenang saat berhadapan dengan Islandia. Akan tetapi MEssi yang di jagokan dalam pertandingan tersebut tudidak bisa berbuat banyak dalam pertandingan tersebut, dia malah mandul dalam menghadapi pertahanan Islandia, Dia Bahkan gagal dalam menjalani tugasnya sebagai eksekutor, tendangannya tersebut harus di tepais oleh Kiper Islandia Hannes Halldorsson pada babak kedua.

Messi yang mencoba terus untuk menciptakan gol dalam pertandingan tersebut, akan tetapi kegagalanlah yang dia temukan, dia tidak menciptakan satu gol pun untuk Argentina. Argentina harus puas dengan skor 1-1. yang mana pada pertandingan tersebut  Sergio Aguero menciptakan gol dengan tendangan kerasnya tersebut membuat Argentina Unggul terlebih dulu dan Argentina harus kebobolan satu gol oleh Alfred Finnbogason yang membuat skor menjadi 1-1.

Setelah permainan selesai, para pendukung Argentina tidak memberikan ekspresi wajah yang gembaira.mereka terlihat kecewa dengan Timnas Argentina yang seharusnya memenangkan pertandingan tersebut karena Islandia adalah sebuah timnas yang masih berada Juah dari Argentina.

"Sangat Kecewa, Dalam pertandingan tersebut Argentina terlihat sangat buruk, Mereka tidak mengerti dengan jenis permainan apa yang ingin mereka mainkan dan sedangkan capten Argentina sendiri bermain dengan buru;" Diego yang merupakan salah satu Suporter Argentina yang di jumpai oleh Jurnalis Agen Tangkas Online.

Pastinya Suporter Argentina sangat berharap jika Lionel Messi bisa bermain dengan lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya saat berhadapan dengan Kroasia yang merupakan tim yang lebih kuat di bandingkan dengan Islandia, yang mana pertandingan tersebut akan berlangsung di Nizhni Novgrod (21/6/2018).



0 komentar: