Banner

st838.com


Berita Bola Infornsia - Timnas Tunisia harus menelan kekalahan saat menghadapi Timnas Inggris pada pertandingan Piala Dunia dengan...

Inggris Behasil Menang 2-1 Atas Tunisia







Berita Bola Infornsia - Timnas Tunisia harus menelan kekalahan saat menghadapi Timnas Inggris pada pertandingan Piala Dunia dengan Grup G, Inggris berhasil bermain dengan sangat baik, Mereka memenangan pertandingan dengan menciptakan 2 gol dan kebobolan satu gol.

Ingris menang atas Tunisia 2-1 pada 19 Juni 2018 WIB, yang mana pertandingan tersebut berlangsung di Volgograd pada hari selasa WIB, Pada menit ke sebelas, Inggris sudah berhasi menciptakan gol untuk keunggulan sementaranya dan mereka harus kebobolan pada menit ke tiga puluk lima yang menbuat skor harus menjadi seimbang. Saat memasuki babak kedua, Inggris kembali bermain dengan sangat baik meskipun harus mendapatkan perlawanan yang sangat sengit dari Tunisia, 10 menit sebelum memasuki akhir pertandingan dalam waktu normal, Inggris berhasil menciptakan gol yang menjadikan skor menjadi 2-1.

Menurut Informasih yang di peroleh dari Situs Tangkas Online.Dengan kemenangan tersebut membuat Inggris berhasil mendapatkkan kemenangan dalam hasil pertandingan tersebut, Di samping itu, Belgia juga berhasil memenangkan pertandingan  atas lawannya dan juga Belgia Juga keluar jadi pemenang pada pertandingan sebelumnya.

Nizhny Novgorod Stadium adalah tempat di mana Inggris akan berhadapan dengan Panama paa  24 Juni 2018. di samping itu, Tunisia yang telah kalah dari Inggris akan berlaga dengan beldia di Otkritie Arena.

Jalanannya Pertandingan.

 Inggris bermain agresif pada awal babak pertandingan, mereka sudah mendapatkan celah dari pertahanan Tunisia pada menit ke tiga, Jesse Lingard  mendapatkan sebuah peluang di dalam kotak penalti yang di lanjutkan dengan shooting dan kemudian Inggris hanya mendapatkan sebuah Corner. tendangan Corner tersebut tidak berarti apa-apa untuk Tunisia. Di menit ke sebelas, Inggris menambah ketajaman penyerangannya, Ashley Young yang menjadi eksekutor tendangan corner kan kemudian bola di lanjutkan oleh Stone, akan tetapi bola tersebut masih bisa di block oleh kiper Tunisia dan kemudian bola pental tersebut di sambut oleh Kane dengan sebuah sundulan yang sudah tidak bisa di selamatkan oleh Mouez Hassen sebagai penjaga gawang. gol tersebut membuat Inggris unggul satu gol untuk sementara.

Sassi mendapatkan sebuah umpan dan kemudian di lanjutkan dengan sentukan yang membuat celah dan kemudian di lanjutkan dengan tendangan ketas yang masih harus membentur tiang gawang dan dari serangan tersebut Inggris mendapatkan sebuah tendangan corner.

Tunisia sudah bisa membalas inggris pada babak pertama dengan gol yang di ciptakan di menit ke tiga lima,Kyle Walker  yang melanggar Fakhreddin Ben Youssef  di tempat kotak penalty, Sassi yang di tunjuk sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan sangat baik, bola berhasil bersarang di kandang Inggris. Skor 1-1 tidak terhidarkan.

Sebelum babak pertama selesai, Inggris hampir menciptakan gol dari umpan terobosan yang di berikan Tripper kepada Lingard , bola tersebut di lanjutkan dengan sebuah tendangan bola gantung dan bola melewati Mustapha dan bolapun hanya membentus Mistar gawang. tidak ada terjadi sampai pertandingan di babak pertama berakhir.


Waktu memasuki babak kedua, pertandingan menjadi semakin mengangkan karena kedua tim bermain dengan lebih seruis, Inggris terus berusaha mencoba membongkar pertahanan Tunisia dengan beberapa peluang yang di arahkan kedalam kotak penalti,. akan tetapi serangan tersebut masih belum bisa mengetarkan pertahanan Tunisia.

Pada menit ke 68, Sterling di gantikan oleh Marcus Rashford, tidak lama kemudian Marcus Rashford sudah berasil membuat serangan dengan shooting yang masih belum mengarah tepat ke gawang lawan.

Pada pertandingan di babak kedua, Tunisia sangat kesulitan dalam menciptakan gol pada menit ke 70. Tunisia tidak mampu membuat serangan ke gawang Inggris, delapan menit kemudian, Inggris berhasil bermain dengan sangat bagus dengan yang mana Ashley young mendapatkan kesempatan shooting di depan gawang dan dilanjutkan dengan tendangan yang masih melenceng.

Pertahanan Tunisia ingin membongkar oleh Tunisia, serangan demi serangan terus di coba oleh Inggris akan tetapi serangan tersebut tidak membuahkan hasil karena pertahanan Tunisua sangat kuat dan tdak dapat tercipta.

Kemenangan akhirnya bisa di rasakan Inggris pada menit ke 91. Inggris baru busa menciptakan gol unggulan mereka setelah yang mana kane memanfaatkan umpan yang di berikan Maguire, yang mana umpan tersebut di dapatkan dari sebuah tendangan corner dan kemudian diberikan kepada Kane yang di lanjutkan dengan sundulan yang harus mengubah papan skor menjadi 2-1. tidak ada gol sampai pertandingan berakhir.



0 komentar: