Banner

st838.com


Berita Terpercaya -  Pada Hari Minggu 10 Juni 2018 Siang, sudah di ketahui identitas seorang wanita yang telah meninggal dan jasadnya di...

Jasad Seoran Wanita Di Dalam BOX Sudah Di Ketahui Jasadnya

Jasad Seoran Wanita Di Dalam BOX Sudah Di Ketahui Jasadnya


Berita Terpercaya - Pada Hari Minggu 10 Juni 2018 Siang, sudah di ketahui identitas seorang wanita yang telah meninggal dan jasadnya di masukan kedalam sebuah box. yang mana identitas wanita tersebut bernama Linda Wati yang berumur  32 tahun, warga Anjir Sarapat Timur, kapuas.

Zenajah kini di letakkan di Rumah Sakir UD Ulin Banjarmansin, keluarga pun sudah dalam perjalanan ke sana untuk menjemput jenajah korban. 


Kecamatan Sungai Tabuk, Desa Pemakuan, Kabupaten Banjar sekitar 12.30 WITA pada hari Minggu, terlihat seorang peria yang menurunkan sebuah box dengan warna putih dengan tutup berwarna biru. Peria yang membawa sepeda motor tersebut berumur sekitar 40 Tahun.


Peria Muda yang bernama Zukkifri sekitar berumur 20 tahun tersebut menjadi saksi atas kejadian tersebut. yang mana dia melihat kejadian tersebut ketika dia dan bersama dengan jemaah tengah tadarus Alquran bersama di Musala Al Musyarrofah, Dia meliat peria asing tersebut.

"Seoran peria tua yang berjambang menitipkan sebuah box, ketika di tanya bos itu berisi apa?  Peria tersebut hanya menjawab berisi pakaian." Ujar Zulkifli seperti yang di catat oleh tangkas77.blogspot.com, Agen Tangkas Online.

Akan tetapi, peria yang telah menaruh box tersebut tidak kunjung kembali untuk mengambil barang tersebut, hingaa membuat warga curiga dan berinisiatif membuka box tersesbut, dan ketika Box tersebut di buka, di temukan bungkusan kantong pelatik yang tertata rapi. 

Setelah di buka, juga terihatnya seorang jasad wanita yang mana wanita tersebut sudah dalam keadaan tidak bernyawa sehingga membuat warga yang melihatnya terkejut.

0 komentar: