Banner

st838.com


Berita Bola - Arab Saudi kalah 5-0 dengan Rusia pada pertandingan pertamanya di Piala Dunia 2018. pertandingn GRUP A tersebut menjadi pe...

ARAB SAUDI KALAH TELAH DENGAN RUSIA PADA PIALA DUNIA 2018.



Berita Bola - Arab Saudi kalah 5-0 dengan Rusia pada pertandingan pertamanya di Piala Dunia 2018. pertandingn GRUP A tersebut menjadi pertandingan perdana mereka di Piala Dunia 2018. Tuan rumah bermain dengan sangat apik dan berhasil mendominasi permainan.

Resminya Piala Dunia yang sudah bergilir, yang mana pertandingan tersebut berlangsung di Luzhniki Stadium, Rusia Berhadapan dengan Arab Sudi, 14 Juni 2018. Sejak awal sampai akhir pertandingan Rusia terus mendominasi permainan.

Menurut infromasi yang di dapat oleh Jurnalis Agen Bola Tangkas Android - Pada babak pertama, Rusia sudah berhasil Unggul dengan skor 2-0. yang mana gol tersebut di ciptakan oleh Denis Cheryshev dan juga Yuri Gazinskiy. Sedangkan di babak de dua sendiri, Arab tidak mampu berkutik saat berhadapan dengan Rusia, Mereka harus kebobolan tiga gol lagi. Cheryshev, Artem Dzyuba dan Aleksandr Golovin telah menyumbang masing-masing saru gol untuk Rusia.

Kemenangan Rusia membuat mereka memimpin Grup A untuk sementara. yang mana Rusia tercatat mendapatkan tiga poin, di samping itu, Laga Mesir vs Uruguay akan berlangsung pada hari Jumas, 15 Juni 2018 pada puluk 7 malam WIB. pertandingan tersebut akan di selengarakan di Ekaterinburg Arena.

Rusia langsung bermaind dengan sangat baik dari awal pertandingan, mereka terus mencoba untuk mencari celah dengan membuat berbagai serangan,  Rusia Bererhasil menciptakan gol pertama dalam pertandingan tersebut melalui seorang Gazinskiy yang telah memanfaatkan dengan abik umpan dari seorang Aleksandr Golovin. Gol tersebut menjadi gol pertama di Piala Dunia 2018.

Aran yang sudah dalam posisi tertinggal satu gol, Arab berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka, Ilya Kitepov dan Mohammed Al-Sahlawi mendapatkan peluang-peluang yang cukup baik, akan tetapi serangan yang di luncurkan oleh Arab Saudi tersebut tidak membuahkan hasil.

Rusia harus mehilangan salah satu pemain andalan mereka ketika Arab saudi sedang mencoba melakukan serangan, Alan Dzagoev harus di gantikan oleh seorang Cheryshev. Pergantian pemain tersebut malah membuat Rusia semakin ganas,

Tidak lama Cheryshev masuk kedalam lapangan,dia sudah berhasil menciptakan gol untuk Rusia.  gol tersebut membuat Rusia Unggul 3-0.  yang mana gol tersebut berawal dari umpan yang di berikan Roman Zobnin kemudian Cheryshev  berhasil melewati dua pemain belakang Arab Saudi dan kemudian bola di masukan dengan mudah. tidak ada gol lagi yang terjadi sampai babak pertama berakhir.

Ketika memasuki babak kedua, Rusia bermain dengan opensive, Padamenit ke 52, Rusia mendapatkan kesempatan membuat kemeangan mereka semakin jauh lagi, yang mana Aleksandr Samedov yang melakukan tendangan dari luar kotak penalti, akan tetapi shooting yang di lakukan tersebut masih belum mengarah tepat ke dalam gawang.

pada menit ke 53, Arab Saudi mencoba membuat serangan, yang mana serangan tersebut berawal dari tendangan corner, yang mana Alburayk sebagai eksekutornya, umpan terarah yang di berikan ke Taissier Al-Jassam kedalam kotak penalti tidak di manfaatkan dengan baik.


Rusia hampir saja menciptakan gol ketiganya pada menit ke 67. Roman Zobnin mencoba melakukan shooting tepat mengarah kegawang Arab Saudi, akan tetapi tandangan keras tersebut masih bisa di antisipasi  oleh  Kiper Arab Saudi Al-Maiouf.

Rusia yang terus mencoba malakukan serangan demi serangan akhirnya menciptakan satu gol lagi pad menit ke 72. Artem Dzyuba yang baru saja bermain untuk mengatikan seorang Fedor Smolov berhasil menciptakan gol yang membawa Rusia unggul tiga gol. Aleksandr Golovin yang memberikan umpan menyamping di sambut dengan baik oleh Artem Dzyuba dengan sundulan yang tepat mengarah ke dalam gawang.

Gol ketiga tersebut membuat San tuang rumah semakin yakin dengan timnya, mereka bermain semakin baik dengan terus membuat serangan demi serangan sepertid pada menit ke 77, Rusia menciptakan peluang emas melalui seorang Zobnin nyaris dengan sundulan yang masih belum tepat mengarah ke gawang.

Rusia terus membuar serangan demi serangan, pada menit-menit terakhir, Rusia masih terus mencoba membuat serangan demi serangan. yang mana pada menit-menit terakhir, Rusia berhasil menciptakan dia  gol melalui tendangan Cheryshev dan Golovin.



0 komentar: