Banner

st838.com


Berita Bola -  Loris Karius yang sebelumnya merupakan kiper yang sangat di andalkan kini dia harus berada dalam tekanan karena dirinya...

Loris Karius Membuat Kesalahan Dan Itu Hal Biasa Dalam Sepakbola


 Loris Karius Membuat Kesalahan Dan Itu Hal Biasa Dalam Sepakbola


Berita Bola -  Loris Karius yang sebelumnya merupakan kiper yang sangat di andalkan kini dia harus berada dalam tekanan karena dirinya yang terus membuat kesalahan dalam permainannya, Juergen Klopp yang merupakan seorang pelatih Liverpool kini menyebutkan jika setiap pemain pastinya akan membuat kesalahan. dan perkataanya tersebut memiliki arti sebuah pembelaan terhadap kiper muda yang sering melakukan kesalahan fatal tersebut.

Karius mendapatkan sebuah kritik yang sangat tajam, yang mana kesalahan fatalnya tersebut adalah ketika Liverpool berhadapan dengan Real Madrid dalam pertandingan Liga champion, Karius membuat dua buah kesalahan fatal yang mengakitbatkan Liverpool harus mengalami kekalahan.

Ketikamasa lubir kompetisi datang, Publik yang masih mengingat kesalahan seorang karius tersebut, pulbik menjadikannya sasaran empuk dengan caci maki atas kesalahannya tersebut, dengan kesalahan yang di lakukan lagi pada Laga yang di jalaninya bersama dengan Liverpool di pramusim.

Dengan kesalahannya tersebut kini Liverpool sudah menimbang-nimbang tentang masa depan seorang karius, yang mana hal tersebut bisa di lihat dari Liverpool yang terlihat memang ingin memperkuat posisi kiper mereka dengan membeli deorang kiper dengan harga yang mahal. Alisson becker yang di datangkan Liverpool tersebut dari As Roma itu dipastikan akan menjadi kiper utama Liverpool.

"Dalam setiap permainan sepakbola, pastinya setiap pemain akan membuat kesalahan, dan kini dia memang harus di gantikan oleh kiper lain, akan tetapi Seorang Karius memang tetaplah seorang kioer yang memiliki kualitas yang bagus." Ujar Klopp seperti yang di kutip oleh Tangkas Online terbaik dari ESPNFC.

"Ketika dirinya mendapatkan sebuah bola, dan fans saya menciptakan ganguan-gangguan, apakah saya akan menyukai hal tersebut.? sampai saat ini saya masih belum mengerti mengapa mereka melakukan hal tersebut, akan tetapi mereka harus mengerti jika hal ini adalah bagian dari sebuah permainan..  mereka masih bisa melakukan hal tersebut."
"
"Dengan apa yang telah mereka lakukan tersebut, kita tidak bisa menyilpulkan apa apa dari kejadian tersebut untuk seseorang yang bermain sebagai kiper. pertandingan tersebut adalah pertandingan pramusim dan pastinya akan banyak pemain yang bermain degnan membawa beberapa kesalahan" Ujarnya.

0 komentar: