Banner

st838.com


Jenis Makanan Rahasia Yang Bisa Buat Umur Panjang              Salute - Hidup yang sehat dan memiliki umur yang panjang. hampir se...

Jenis Makanan Rahasia Yang Bisa Buat Umur Panjang

Jenis Makanan Rahasia Yang Bisa Buat Umur Panjang




             Salute - Hidup yang sehat dan memiliki umur yang panjang. hampir setip orang menginaginkannya. tetapi yang mereka tidak sadari adalah beberapa bahan makanan yang bisa membuat tubuh kita dalam keadaan selalu fit dan sehat. hal yang tidak mungkin manusia bisa melakukan sesuatu yang tidak di seimbangkan dengan makanannya. jika aktivitas mereka melebihi batas dari bahan makanan yang mereka konsumsi. mereka akan kelelahan dan kelamaan mereka akan drop dan sakit.





Untuk mencukupi energi, nutrisi pada tubuh kita. kita harus makan dan minum minuman yang juganya bisa menutrisi tubuh kita. seperti minuman dan mkanan suplemen kemasan yang tidak alami. minuman kemasan biasanya memang banyak mengandung efek samping. jika anda merasa tidak nyaman dan takut akan efek sampingnya. kita akan memberikan informasi yang akan banyak di butuh kan tubuh kita sehingga akan menjaga tubuh kita dalam keadaan tetap sehat sehingga kita kan memiliki umur yang panjang.

Makanan sehat Alami Yang Dapat Membuat Umur Menjadi panjang.

JAHE
Jahe biasanya di gunakan untuk mengusir lelah dan anda yang masuk angin juga bisa mengunakan jahe. banyak orang yang mencampurkan jahe kedalam makanan ataupun minuman. itu sangatlah baik untuk menghangatkan tubuh kita. jahe bersifat panas. maka jangan berlebihan dalam mengonsumsi jahe ya,,,

KENCUR
Hencur sangat baik untuk tubuh kita. banyak kegunaan kencur bagi tubuh kita.Bisa menghilangkan kolestrol, sebagai obat batuk, mengobati diare, bisa juga membuat darah kita menjadi lebih bersih dan juga masih banyak menfaat lainnya.

KUNYIT
Kunyit sangat baik untuk tubuh kita yang mana kunyit akan melindungi kata dari penumpukan gas, kunyit akan menjaukan kita dari masuk angin. menjaga kesehatan lambung kita, mengatasi masalah pencernaan.


KACANG-KACANGAN
Kacang merah adalah sumber protein yang di butuh kan tubuh kita, dan juga jenis kacang kacangan yang mengandung lasium, kalium.VItamin B,dan Antioksida. jenis kacang kacangan sangat baik untuk kita.

Dan yang terakhir adalah bagi anda yang memiliki kegiatan pasif. seperti bagi anda yang bekerja di belakang meja. Olahraga adalah sangat penting untuk tubuh kita. Olahraga akan menguatkan smua otot pada tubuh kita. juga termasuk untuk jantungkita.


Skian info dari kami
Salam Salute ^_^

0 komentar: