Banner

st838.com


Buah Yang Baik Untuk Kulit Kita 100 % Terbukti Salute- 1 Apel Apel memiliki kandungan antioksida yang tinggi. yang bermanfaat mencegah ...

Buah Yang Baik Untuk Kulit Kita

Buah Yang Baik Untuk Kulit Kita 100 % Terbukti


Salute-
1 Apel
Apel memiliki kandungan antioksida yang tinggi. yang bermanfaat mencegah kerusakan sel dan jaringan dan bekerja  mencegah penuaan. dengan mencegah. ini akan sangat membantu mencegah penuaan. Wajah dan wajah kita akan tetap cerah dan juga halu.


2 jeruk
 Dengan Vitamin C yang tinggi yang di kandung oleh jeruk yang bermanfaat untuk membuat kulit lebih kenyal dan lebih ketat. hal ini akan mengurangi sampai menghapus noda yang ada pada kulit kita.

3 Pisang
 Pisang dengan kandungan Vitamin A, B, E. pisang baik buat wajah kita menjadi lebih lembab, bersih dan cerah. dengan kandungan kalium dan magnesium yang membantu melancarkan circusi darah dan menjaga kekebalan dalam tubhuh kita. selain itu juga membuat pencernaan kita menjadi lancar.

4 lemon
 Lemon yang memiliki kandungan Vitamin C yang lebih tinggi dari Jeruk dengan cara kerja yang berguna untuk menyerap noda yang ada pada kulit kita. dan bisa membersihkan dari minyak di wajah yang berlebihan. dan membuat kulit kita menjadi putih.

5 pepaya.
pepaya mengandung vitamin A yang tinggi dan juga serat yang baik, selain bagus untuk pencernaan. pepaya bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, melembapkan kulit, juga bisa menjaga kulit pada kepala.






Skian informasi dari kami.
Salam salute ^_^


0 komentar: