Banner

st838.com


Bahan Makanan Yang Bisa Membuat Kulit KIta Menjadi Sehat.                  Salute -  kulit adalah hal yang sangat penting untuk yang in...

Bahan Makanan Yang Bisa Membuat Kulit KIta Menjadi Sehat.

Bahan Makanan Yang Bisa Membuat Kulit KIta Menjadi Sehat.




                 Salute -  kulit adalah hal yang sangat penting untuk yang ingin terlihat cantik dengan kulit yang mulus dan sehat. sehingga banyak yang memipikan hal tersebut. banyak yang terganggu karena aktifitas dan pekerjaan yang membuat kulit kita menjadi kusam dan gelap. banyak juga yang mencobanya dengan produk- produk mahal yang terkadang itu menjadi hambatan untuk kita. dengan produk yang mahal terkadang menjadi hambatan untuk kita. terkadang masih mengalami proses yang lambat karena faktor makanan. kami akan memberikan tip untuk makanan yang akan merawat kulit kita.


dengan tips kami berikan berikut ini kami yakin bisa membantu anda dalam merawat kulit kita. dan mempercepay kulit kita menjadi cerah dan lembut
berikut adalah tips dari kami untuk anda.







TIRAM adalah makanan yang sangat lezat yang berasal dari laut. kemudian di olah menjadi makanan. tiram termasuk makanan yang mewah dan juda biasanya terdapat di restaurant seafood ternama. Tiram dengan kandungan vitamin B nya yang tinggi dan membuat wajah kita menjadi segar dan juga akan menghindari kita dari wajah pucat dan lingkaran mata pada mata kita. wajah kita akan terlihat lebih segar dan lebih menarik.




BENGKUANG sangat baik untuk tubuh kita. bengkuang bahkan dapat menyembuhkan elergi pada kulit kita sekali pun. dengan cara  mengonsumsinya dengan rutin. bengkoang akan menjaga kulit kita dengan baik. dan kulit kita akan menjadi sehat dan lebih bersih dan cerah.





BAWANG PUTIH Mengandung antibiotik. anda bisa mengoleskan bawang yang telah di haluskan pada jerawat.. anda juga bisa memanfaatkannya dengan cara mengonsumsinya.






BAYAM bisa membantu mencerahkan kulit kita. dengan mengonsumsinya dengan rutin maka kulit kita juga akan menjadi lebih halus dan lembap. bayam juga dapat mencegah penuaan dini, bahkan bisa memperkecil jerawat sampai menghilangkan jerawat. dengan cara mengonsumsinya dengan rutin maka kulit kita akan lebih terjaga.

Skian info dari kami
salam Salute ^_^



0 komentar: