Banner

st838.com


Merawat kuku Dengan Cara Alami.                      Salute - Pada zaman sekarang kuku telah menjadi bagian penting untuk kaum hawa. ku...

Merawat kuku Dengan Cara Alami.

Merawat kuku Dengan Cara Alami.




                     Salute - Pada zaman sekarang kuku telah menjadi bagian penting untuk kaum hawa. kuku sering mendapatkan rawatan yang mahal demi mendapatkan kuku yang sehat dan cantik. kuku terbentuk dari sel dan tumbuh di ujung jari kita dan menjadi keras. dan fungsi kuku yang pling utama adalah melindungi dari kita dari kotoran, kuman. dan kuku  juga termasuk bagian dari tulang kita.





Pembuluh Kapiler yang memiliki suplai darah yang tinggi yang membuat ujung jari di dalam kuku menjadi memiliki warna yang sdikit kemerahan.  karena itu peran kuku sangat penting bagi maka itu kita harus menjaga kuku agar tetap sehat. kami akan memberikan beberapa tip untuk merawat kuku dengan baik dan alami.


BAWANG PUTIH
Dengan menhancurkan atau menhaluskan lalu kita oleskan pada kuku kita yang hendak di rawat. dengan melakukan dengan teratur dan rutin maka kuku kita akan menjadi lebih kuat.

MINUM AIR PUTIH
DEngan mengonsumsi air putih yang sukup. maka kelembapan kuku kita juga akan terjaga dan kuku kita juga tidak akan kering dan rapuh.

SUSU
susu mengandung kalium yang bisa memperkuat kuku kita juga. kita juga bisa merendam jari kita kedalam susu dan juga yogurt dan sejenisnya. kita bisa merendamnya 2 kali seminggu  dan cukup lima menit saja.
makanan seperti susu yang mengandung kalium ini juga bisa menguatkan tulang kita. anda bisa mengantinya dengan makanan yang mengandung kalium lainnya seperti  keju, kacang"an, bijian. kangkung bayam dan lain lain.

LIDAH BUAYA
Lidah buaya juga memiliki manfaat unutk melembapkan kuku kita. hanya dengan menoleskannya pada kuku kita. setelah lima menit boleh kita cuci mengunakan air. Lidah buaya juga boleh kita konsumsi setelah di olah menjadi makanan ataupun minuman.
lidah buaya akan menjaga kelembapan tubuh kita dan akan menjaga kuku, rambut dan juga kulit kita,.

LEMON
lemon bisa kita manfaatkan untuk memutihkan kuku kita yang kuning karena terserang jamur .
Lemon bisa kita campurkan dengan pasta gigi. campurkan satu sendok lemon dengan pasta gigi.pemutih gigi. dan kemudian kita aduk hingga rata dan kemudian oleskan pada kuku kita. kemudian kita bisa basuh dengan air hangat.

Skian Info dari kami salam Salute ^_^

0 komentar: