Banner

st838.com


SARIAWAN DAN CARA MENYEMBUHKANNYA                          Salute - sariawan membuat kita menjadi susah makan, minum, bahkan berbicara...

SARIAWAN DAN CARA MENYEMBUHKANNYA

SARIAWAN DAN CARA MENYEMBUHKANNYA



                        Salute - sariawan membuat kita menjadi susah makan, minum, bahkan berbicara. dan sebelum kita memperlajari cara menembukan sariawan. kita terlebih dahulu harus mengetahui penyebab sariawan.
kita langsung saja ya.





1 sariawan biasanya terjadi  karena kekurangan cairan dalam tubuh, vitamin B dan vitamin C dan juga kekurangan Nutrisi juga bisa menyebabkan sariawan.

2 Karena terluka, biasanya darah sekitar mulut terluka karena sebuah gigitan yang tidak sengaja kita lakukan sendiri di saat mkan maupun berbicara. biasanya ini sering terjadi pada bagian lidah

3 Kebersihan mulut kita juga harus di jaga. karena jika mulut kita jarang di bersihkan makan akan banyak kuman yang bersarang di dalam mulut dan hal itu juga bisa memjadikan sariawan.

4 terlalu sering mengonsumsi makanan yang tergolong panas. seperti gorengan, keripik, jajanan kering. dan lain lain.

itulah hal hal yang menyebabkan sariawan yang harus kita hindari.
langsung saja tanpa banyak basa basi lagi. kita akan membahas cara mengatasi sariawan.

 1 mengunakan air kelapa air kelapa bisa menghilangkan rasa panas di dalam tubuh kita dengan mengunakan efek dinginnya. air kelapa juga bisa mengantikan ion tubuh kita yang hilang.

2 mengunakan Garam. ini akan sedikit perih. kita bisa mengoleskan garam ke bagian sariawan tersebut. atau pun kita bisa mengunakan garam untuk berkumur dengan cara mencampurkannya dengan air secukupnya dan kumur" dengan air tersebut atau pun kita bisa meminumnya.

3 banyak makan buah buahan. Anda bisa mengonsumsi buah yang pada umumnya bersifat dingin seperti belimbing, jeruk, semangka melon, dan lain lain. itu akan sangat membantu.

4 yogurt bisa membantu dalam penyembukan sariawan. karena yogurt bisa menetralisi bakteri dan mulut kita akan sangat terbantu untuk sembuh.

5 Tidur yang cukup akan membuat daya tahan tubuh kita menjadi stabil dan bahkan jenis luka apapun akan lebih cepat sembuh jika kita bantu dengan bnyak istirahat dan cukup tidur.

6 Dan yang terakhir adalah dengan obat tradisional dan obat dari dokter.

Skian info dari kami
Salam Salute ^_^





0 komentar: