Banner

st838.com


Sayuran Yang Memiliki nutrisi Yang tinggi              Salute - semakin lama orang semakin mengenal manfaat sayuran . akan tetapi masih ...

Sayuran Yang Memiliki nutrisi Yang tinggi

Sayuran Yang Memiliki nutrisi Yang tinggi


             Salute- semakin lama orang semakin mengenal manfaat sayuran. akan tetapi masih bnyak yang menyepelekan fungsi sayuran. padaahal kita bisa mendapatkan berbagai fungsi seperti antioksida, Vintamin- vitamin , mineral, lemak jenuh dan lain lain.
Salute memberikan beberapa jenis sayuran yang wajib anda konsumsi dan pastinya sangat bermanfaat untuk tubuh kita. berikut ini saran dari kami untuk anda.






 BAYAM
bayam adalah makanan yang mudah di temukan. meskipun banyak yang meyepelekan fungsi bayam ini. ternyata bayam banyak memiliki kalori dan rendah lemak. memiliki zat bersi yang baik, vitamin c, serat ,mineral, kalium, mnagan, magnesium, jika kita rutin mengonsumsi bayam maka tubuh kita akan memiliki antibody yang kuat dan memiliki pencernaan yagn lancar.

KENTANG
kentanng merupakan makanan yang sangat lezat. semakin banyak makanan yangterbuat dari kentan. bahkan banyak yang menjadikan kentang makanan favorite. kentang kaya akan sumber vitamin mineral dan juga serat. kentang juga memiliki VItamin B6, thiamin, naicin. dan karbohidrat. kentangn terkadang juga bisa mengantikan nasi dengan karbohidratnya.

MENTIMUN
mentimun adalah makanan yang memiliki tingkat air yang cukup tinggi. mentimun sangat baik di konsumsi sebagai makan pencuci mulut. timun juga memiliki antioksida yang tinggi yang akan membantu daya tahan tubuh kita dan menjaga tubuh kita dari radikal bebas.
banyak yang mengunakannya sebagai masker pada mata karena kandungan airnya yang tinggi juga.


TOMAT
tomat sangat enak rasanya jika dimakan denagan cera tang tepat. tomat mengadung Vitamin A dan C
tomat juga bisa membuat daya tahan tubuh kita meingkat sengan kandungan vitamin A nya.. juga menjaga mata kita dengan vitamin A yang menutrisi mata kita. Vitamin C nya akan melindungi kita dari kanker. memperbaiki sel tubuh kita yang sudah mati. menurunkan resiko penyakit jantung. mencegah stoke. dan masih banyak.

LOBAK
lobak dan sejenisnya banyak kandungan vitamin pada lobak seperti vitamin A, B1 B2, C, dan E dan serat yang tinggi. nah dari sini saja kita bisa lihat manfaat dari lobak. dengan mengonsumsi lobak. lobak bisa membantu kita untuk menjaga ginjal kita, kulit kering, jerawat, rambut yang berketombe.

skian infi dari kami
salam Salute ^_^

0 komentar: