Banner

st838.com


Cara Menjadi Umur Panjang BEROLAHRAGA.                         Salute - olahraga dapat membuat tubuh kita menjadi lebih kuat. sehingg...

Cara Menjadi Umur Panjang

Cara Menjadi Umur Panjang



BEROLAHRAGA.

                        Salute - olahraga dapat membuat tubuh kita menjadi lebih kuat. sehingga otomatis mnajaga kesehata tubuh kita, jika tubuh kita selalu dalam keadaan vit dan sehat maka penuaan juga akan otomatis menjadi lambat secara luar dan dalam tubuh organ kita. hal ii sudah terbukti banyak terbukti. dimana pada umumnya orang yang berolahraga secara teratur akan memiliki  umur yang lebih panjang. memang harus di lihat secara beberapa faktor. seperti juga aktivitas sehari harinya.
olahraga dapat mengurangi sakit janting, stroke, diabetes dan juga kanker. bahkan juga bisa mengurangi tingkat stres pada kita.





MEDITASI
meditasi dapat mengurangi tingkat stres kita. kita juga dapat lebih mengontrol stres kita setelah kita mendapatkan meditasi yang lebih rutin dan lebih dalam itu sangat membantu kita dalam mengontrol diri dan bahkan meningkatkan fokus kita. dengan mengelolah stres bisa membuat kita jauh dari bermacam penyakit. karena tres bisa mengakibatkan tubuh kita rentan penyakit. kita akan jauh dari stroke, gagal jantung, dan masih banyak.
dan kita juga tidak boleh memiliki pikiran yang buruk dalam setiap situasi. atau yang di sebut positif thingking.

 TIDAK MEROKOK
untuk anda yang belum merokok sebaiknya anda jangan mencobanya. karena rokok bisa membuat anda ketagihan dan untuk berhenti merokok bukanlah hal yang muda. tetapi juga bukanlah hal yang tidak mungkin. niat untuk berhenti merokok sangatlah penting.
Setelah di teliti selain rokok dapat menyebakan kanker dan sebagainya. roko juga akan membuat tubuh kita menjadi sulit menjalani penyembuhan.
orang yang tidah merokok akan lebih lekas sembut sewaktu menjalani penyembuhan pada saat sakit.


TIDUR SIANG

tidur siang bisa membuat anda mejadi umur panjang. tidur siang antara 20 menit sampai 30 menit adalah dikatagorikan adalah tidur sehat. ini adalah bukan lagi  rahasia. sudah banyak yang negara yang melakukan tidur siang ini sebagai standard pola hidup sehat . tubuh kita memerlukan istirahat sejnak setelah skian lama berkerja dari awal kita mulai bangun sampai tubuh kita merasa lelah dan mengantuk di saat jam makan.
untuk hasil yang lebih maksimal bagi anda yang minum kopi. anda bisa minum kopi sebelum anda melakukan tidur siang. kafein dalam kopi akan bekerja setelah kurang lebih 30 menit stelah kita meminumnya. itu akan sangat membuat anda menjadi segar.


MEMILIKI TUJUAN HIDUP

ketika kita memiliki tujuan hidup akan membuat kita menjadi orang yang lebih baik tanpa paksaan. dan tubuh ketika melakukannya akan menjadi lebih mudah, dan kita akan jauh dari kata stres. dengan memiliki tujuan juga bisa dengan cara melakukan hal positf seperti melakukan hobi.

Skian info dari kami salute ^_^

0 komentar: