Banner

st838.com


Infeksi Salutan Kemuk  (ISK)                           Salute - Infeksi Salutan Kemuk  (ISK) merupakan yang mana dalam bagian kemih yait...

Infeksi Salutan Kemuk (ISK)

Infeksi Salutan Kemuk  (ISK)


                         Salute - Infeksi Salutan Kemuk  (ISK) merupakan yang mana dalam bagian kemih yaitu Ginjal, Kandungan Kemih, Uretra. yang di mana salah satu dari yang di sebutkan mengalami infeksi. Lelaki maupun wanita bisa terkena ISK ini, hanya saja di mana wanita lebih sering mengalami ISK di karenakan wanita memiliki saluran Uretra yang lebih pendek.






                Semua yang kita makan akan mempengaruhi hal tersebut. dan ginjal akan menyaring keluar semua racun yang telah masuk ke dalam tubuh kita dan akan di saring dan di keluarkan melalui Urete menuju tempat penampungan yang di sebut kandungan Kemih dan setelah itu akan melewati Uretra dan di keluarkan dari tubuh.

              ISK memiliki dua jenis yang berbeda menurut gejalanya. yakni bagian atas dan bawah. yang mana ISK bawa itu terjadinya infeksi pada bagian  uretra dan kandung kemih . biasanya gejalanya adalah rasa ingin buang air kecil dan terdapat rasa nyeri dan warna  air Urine keruh.dan warnanya juga keruh.
ISK bagian atas yaitu adalah infeksi pada  ureter dan ginjal. gejalanya biasanya adalah mual dan juga demam.


               Fakto PENYEBAB ISK pada umunya di sebabkan oleh  bakteri Escherichia Coli yang mana Bakteri tersebut hidup dalam saluran pencernaan. di perkirakan karena seseorang saat melakukan buang air kecil ataupun besar dan saat membersikannya tidah terlalu bersih. hanya dengan bersentuhan dengan sesuatu yang tidak steril. maka organ intim dari perempuan adalah sangat peka dan akan sangat muda untuk menjadi sarang bagi bakteri.
wanita yang memiliki jarak anatara organ intim yang dekat dengan anus adalah salah satu pnyebabnya.


           ISK juga bisa di sebabkan oleh berhubungan intim. setelah berhubungan intim dan terjadi iritasi.  tergantungnya kinerja pengosongan urine dengan kondisi tertentu. misanya sumbatan yang di sebabkan batu ginjal.


             PENGOBATAN ISK biasanya di lakukan dengan konsultasi pada dokter dan biasanya akan di verikan antibiotik dan pereda panas. dan selalu jaga kebersihan pada bagian organ anda.

sekian Info daro kami
salam Salute ^_^

0 komentar: