Banner

st838.com


Cara Merawat Kulit Dari Dalam Dan Luar.                       Salute - Kulit sangatlah penting bagi kaum hawa ataupun adam untuk saat in...

Cara Merawat Kulit Dari Dalam Dan Luar.

Cara Merawat Kulit Dari Dalam Dan Luar.


                     Salute - Kulit sangatlah penting bagi kaum hawa ataupun adam untuk saat ini. trutama pada bagian wajah sangatlah penting. wajah yang mulus dan cerah adalah akan sangat menarik perhatian lawan jenis ataupun dari teman. dengan terpancarnya kecantikan kita.
   






Oleh sebab itu wajah sangatlah penting dan harus kita jaga dan rawat. dengan menghidari wajah dari polusi debu dan sinar matahari secara langsung. itu akan sangat membantu menjaga kulit kita dan akan lebih mudah terawat.

Makan yang berminyak dan memiliki kandungan lemak dan yang berminya juga akan sangat mempengaruhi kesehatan pada wajah kita. wajah akan mengambarkan kesehatan kita dan dengan mengosumsi makanan yang membuat kita menjadi sehat. maka wajah kita juga akan menjadi lebih sehat.

berikut ini akan kami berikan informasi untuk merawat kulit dari luar maupun dalam:

1 Bersihakan Wajah Sebelum Tidur.
Kulit wajah yang seharian bekerja dan terkena polusi dan sebagainya akan menjadi lebih segar setelah kita membersihkannya sebelum istirahat di malam hari.

2. Mengunakan Cream Wajah
setelah membersihkan dan mengeringkan wajah. kita bisa melanjutkan deengan cream wajah. hati hati dalam memilih cream wajah dan mengunakan lotion,

3 Mengunakan Masker
Kita juga bisa menguankan Masker sebelum mengunakan cream malam. biasanya mengunakan masker dilakukan setiap malam. anda juga bisa mengunakan masker bahan alami kainnya.

4 Luluran
Luluran mengunakan produk yagn ternama akan membantu kita dalam menjaga kulit kita, biasanya di gunakan setelah mandi. luluran juga bisa membantu menajaga kelembapan tubuh kita .

5 Mengonsumsi Buah san Sayuran
Buah dan sayur akan bekerja melembapkan kulit kita dan myempurnakan cairan dalam tubuh kita, dengan mengonsumsinya dengan rutin, maka hasil maksimal akan terlihat. anda juga bisa menjadikan buah sebagai jus. anda akan lebh bisa mengonsumsunya secara rutin.

6. Air Mineral
Kalaw yang ini jangan di sepelekan. bahkan jika kekurangan mengonsumsi air putih kita akan mrnjadi dehidrasi dan mengalami kekeringan pada tubuh. hal ini yang paling sering di sepelekan.

Air putih berkerja menjaga kulit kita agar tetap lembap. jika cairan di dalam tubuh kita terpenuhi, maka kulit kita akan terjaga kelembapannya dan tetap menjadikan kulit kita menjadi segar dan tidah kusam.

7.Yogurt.
Yogut adalah susu yang jenis susu dengan kandungan lemak jauh lebih rendah. jadi kita akan lebih terjaga dan bahkan tidak takut dengan berat badan yang naik. dengan mengonsumsi yogurt juga akan membuat kulit kita menjadi sehat dengan nutrisinya.

8 Tidur yang cukup
Cukup tidur akan membuat cairan dalam tubuh menjadi lebih stabil. dan kesehatan kulit terjaga dan sel dalam kulit juga akan regenerasi dengan baik. kulit kita bahkan akan terbantu menjadi lebih putih.

Skian Informasi dari kami
Salam Salute ^_^




0 komentar: