Banner

st838.com


Manfaat Nanas Untuk Diet.           Salute -  nanas adalah buah yang sangat mudah di temukan dan juga memiliki harga yang tidak terla...

Manfaat Nanas Untuk Diet.

Manfaat Nanas Untuk Diet.



          Salute -  nanas adalah buah yang sangat mudah di temukan dan juga memiliki harga yang tidak terlalu mahal.  buah ini sangat membantu dalam diet. Nanas adalah buah yang mana mengandung banyak serat dan vitamin, kalsium, magnesium, asam amino dan lain lain. Antioksida yan di kandung oleh nanas sangatlah membantu untuk menjaga daya tahan tubuh kita. dan kandungan asam amino dan serat yang tinggi membantu  diet.






kami akan memberikan infoemasi tentang manfaat nanas untuk anda para pembaca blogger salute.
diantaranya adalah sebagai berikut.

1 Melancarkan Perncernaan 
Seperti yang kita bilang di atas. nanas membantu kita dalam pencernaan dengan kandungan seratnya yang tinggi. dan secara langsung kita akan terhindar dari namana sembelit, kanker usus, pengendapan kotoran yang berhari hari, diare. dll.

2 Menurunkan Berat Badan
Nanas akan memberikan  nutrisi yang cukup ke dalam tubuh kita sehinga semua yang di butuhkan oleh tubuh akan menjadi lebih sempurna. dengan sering mengonsumsi buah nanas akan membantuh kita dalam menurunkan berat badan kita. ( jangan mengonsumsi dengan cara berlebihan.).

3 Baik Untuk Tulang
Zat Mangan yang terkandung dalam nanas dengan jumlah yang banyak akan membantu tulang kita. dan bukan hanya kalsium yang terdapat dalam nanas.

4 Mencehah Darah Tinggi
Tekanan darah yang tinggi membuat seseorang menjadi merasa tidak nyaman. dengan mengonsumsi nanas yang mengadung kalium. akan sangat baik dan sangat membantu kita dalam menstabilkan tekanan darah tinggi kita.
5 Menjaga Kelembapan Kulit
Nanas bisa menjaga kulit kita dengan kandungan vitamin C, asam amino yang mana akan memperbaiki jaringn sel tubuh kita yang telah rusak dan juga akan melembapan kulit kita sehingga kulit kita kaan terjaga dan menjadi lebih sehat.

6 Memperkuat Daya Tahan Tubuh Kita.
Kandungan Vitamin C dan Antioksida yang si miliki akan melindungi kita dari radikal bebas yang akan menyerang tubuh kita. seperti flu dan lain lain. 


Kita dapat melakukan diet dengan mengunakan nanas sebagai bahan untuk membantu dalam prosees diet kita. dan jangan lupa untuk melakukan diet juga harus di barebgi dengan olahraga dan menjaga pola makan kita.

Skian informasi dari kami
smoga bermanfaat
Salam Salute ^_^

0 komentar: