Banner

st838.com


Merawat Wajah Denagan Cara Alami           Salute-  Wajah yang cantik ataupun ganteng tergantung dari bentuk dari paras tersebut. tetap...

Merawat Wajah Denagan Cara Alami

Merawat Wajah Denagan Cara Alami



          Salute-  Wajah yang cantik ataupun ganteng tergantung dari bentuk dari paras tersebut. tetapi bukan hanya bentuk dari paras tetapi kulit yang putih mulus juga sangat mempengaruhinya. wajah adalah sesuatu yang sangat penting. wajah adalah perhatian utama setiap orang. wajah akan menarik perhatian lawan jenis kita.





wajah yang bersih memanglah sangatlah penting. untuk jamman sekarang perawatan sudah menjadi kebutuhan pokok. khususnya bagi kaum hawa. dari perawatan yang sederhana sampai perawatan yang super mahal. kami memiliki beberapa tips merawat wajah yang sangat efektif dan sudah terbukti. silahkan mencobanya.

1 MEMBERSIHKAN WAJAH SEBELUM TIDUR.
ini akan sangat efektif merawat wajah anda. membersihkan wajah sebelum tidur akan menghindari anda dari berbagai macem bakteri dan kuman yang akan merusak kulit kita di saat tertidur. menurut penelitian orang yang membersihkan wajah sebelum tidur akan 25% jauh lebih awet muda. jadi jangan lupa untuk membersihkan wajah di malam hari. meskipun terlihat sepele tetapi itu adalah bagian penting unutk wajah anda.

2 MENGUNAKAN KULI PISANG
Kulit pisang bisa menjaga kelembapan kulit kita. bahkan kulit pisang bisa membuat bekas lukan menjadi samar. kulit pisang juga bisa membantu menyamarkan noda pada wajah akibat bekas jerawat. dengan cara mengosokkan kulit pisang pada luka ataupun kepada bekas luka kita.
kita juga bisa mengunakan buah pisang sebagai masker, kita bisa menghaluskan buah pisang dan bisa kita campurkan dengan madu. lalu kita bisa mengunakannya sebagai masker.
jangan terlalu sering melakukan ini kita bisa melakukannya satu kali per minggu


3 MENTIMUN
mentimun sudah bantak yang mengenal mentimun sebagai bahan perawatan wajah yang murah dan alami. timun sangat bermanfaat untul menghilangkan noda pada wajah dan membuat wajak kita terlihat lebih bersih segar dan cerah. caranya ambil mentimun dan kemudian di kupas dan bersihkan. lalu kita haluskan dan di campur dengan yogurt secukupnya. lalu anda bisa jadikan sebagai masker.


4 APEL
apel sangat membantu kita dalam mengontrol minya pada wajah kita. wajah kita juga akan merasa lebih segar setelah mengunakan apple sebagai masker. caranya kurang lebih sama seperti mentimun. setelah kita kupas, lalu kita buang biji. anda juga bisa mencampurnya dengan bahan yang anda inginkan.


5JERUK NIPIS
jeruk nipis membantu kita membersihkan kulit mati kita dengan vitamin c yang dia kandung. dan juga bisa memperkecil pori- pori kita.

Slamat mencoba
Salam Salute ^_^





0 komentar: