Banner

st838.com


Tips Untuk Ibu Hamil             Salute - Kami dari Tim salute memiliki beberapa saran untuk kehamilan. kehamilan bagi setiap orang khu...

TIps Untuk Ibu Hamil

Tips Untuk Ibu Hamil



            Salute - Kami dari Tim salute memiliki beberapa saran untuk kehamilan. kehamilan bagi setiap orang khususnya wanita atau pun ibu. merupakan sebuah berkah dan kebahagiaan yang luar biasa yang juga harusnya di syukuri.





Artikel ini boleh di baca oleh siapapun. bukan hanya untuk wanita atau ibu. bagi seseorang yang akan menjadi ayah ataupun yang sudah menjadi ayah.

Untuk mengetahui cara menjaga ibu dan anak yang di dalam kandungan ini adalah hal yang sangat penting. informasi ini sangat penting bagi Anda. karena bisa menggurangi resiko keguguran dari kandungan anda. Anda harus memahami beberapa cara tersebut.
tetapi sebelumnya kita harus mengetahui faktor faktor utama ibu keguguran.


1 Janin yang cacat atau tudak normal. janin yang tidak normal  biasanya bisa di sebabkan oleh faktor genetik, kelainan Kromosom, kelainan cacat gen, komlplikasi Mutasi gen dan kromosom, ibu yang kurang gizi dan masih banyak hal yang bisa membuat janin menjadi cacat. bahkan mencapai resiko tertinggi. yaitu gugur.

2 Kelelahan pada ibu juga bisa menyebabkan kandungan anda menjadi lemah juga menjadi gugur.  stiap ibu atau calon ibu yang mengandung di harapkan lebih banyak istirahat sedangakan yang memiliki kandungan yang lemah di harapkan untuk bed rest.

3 Kelainan pada kandungan membuat bayi kurang nyaman dan membuat bayi mendapatkan asupan giji yang kurang. kandungan  pada ibu tidak normal yang membuat bayi juga tidak bisa merasa nyaman dan bisa mengakibatkan bayi stres.

4 Infeksi kehamilan infeksi ini biasanya diakibatkan dari sentuhan dan makanan. kebersihan sang ibu juga sangat harus di jaga kebersihannya. lingkungan kita bisa memberikan dampak negatif bagi kandungan kita. dan jauhkan diri dari binatang peliharaan khususnya anjing, kucing dan sejenisnya. akan ada bnyak virus yang menyebabkan janin terganggu.

Itulah beberapa hal utamayang menyebabkan keguguran.

Mari kita lanjut bagai mana cara menjaga agar Kandungan kita tetap aman terjaga. knadungan adalah hal yang sangat rentan akan keguguran jika kita tidak tahu cara merawat dan menjaganya.
kita langsung saja bagai mana cara merawat kandungan dengan baik.


Pertama pastinya adalah dengan cara konsultasi pada dokter ayau bidan yang baik, tetapi anda juga harus pintar-pintar memilih dokter ataupun bidan, karena banyak yang hanya memanfaatkan hal ini sebagai tempat pencarian uang saja.
Anda melakukan check up ke dokter secara rutin . anda akan melakukannya dan akan semakin rutin saat di awal kehamilan atau hamil muda dan pada akan menjelang kelahiran.
dan di mana saat anda berkonsultasikepada dokter. nada bisa mengeluhkan semua apa yang anda rasakan.

Kedua adalah dengan mongonsumsi maknan yang sehat dan bergizi. tapi ada beberapahal yang tidak boleh di makan di saat hamil muda.
Anda mengonsumsi makanan yang berkualitas, seperti buah dan sayuran, susu,dan lain". hal itu akan memperkuat janin anda. karena smua yang anda konsumsi akan menjadi makanan untuk bayi itu juga.
Dimana anda akan merasa sangat lelah bahkan terkadang pusing dan memiliki selera makan yang buruk.dimana anda harus tetap berusaha untuk makan demi nutrisi untuk sang janin.

Skian Info dari kami
salam Salute ^_^.



0 komentar: