Banner

st838.com


Berita Bola - Pada Pertandingan Liga Champion, As Roma bermain di luar perkiraan. Alisson Becker yang merupakan penjaga gawang As Roma ...

Alinsson Merasa Roma Telah Memberikan Yang Terbaik Di Liga Champion

Alinsson Merasa Roma Telah Memberikan Yang Terbaik Di Liga Champion


Berita Bola - Pada Pertandingan Liga Champion, As Roma bermain di luar perkiraan. Alisson Becker yang merupakan penjaga gawang As Roma menyebutkan jika As Roma ada musim ini di jalani dengan sangat baik.

AS Roma sendiri bermain dengan kurang baik pada awal musim menjalani pada Liga Serie A untuk mendapatkan peringkat ke tiga, yang mana Juventuslah dan juga  Napoli yang menjadi Pesaing untuk menjadi pemenang di Scudeto.

Akan tetapi, yang perlu di ketahui, Alisson berhasil menjadi pusat perhatian dalam kompetisi Liga Champion. Roma sendiri sempat berada di babak penyisihan yang mana di babak penyisihan tersebut adanya Atketico madrid, Chelsea, dan juga  Qarabaq.

menurut informasi yang di peroleh dari tangkas77.blogspot.com,  Agen Bola Tangkas AndroidPada awalnya Roma adalah tim yang bisa di sebut sebagai tim yang sudah di perkirakan akan gagal 100% dalam Liga Champion, Bahkan Atletico dan juga Chelsea  masih lebih di favoritkan dalam Liga Champion. Akan etapi, ketika scudeto tersebut telah di ubah dengan format Liga Champion 2 Lupi yang mana akan mentok pada perempat final. Allinso sendiri malah mampu memberikan performa terbaiknya dengan berhasil menyingkirkan Chelsea dan juga Atletico yang finish menjadi runner-up. As Roma bermain dengan sangat baik dan akhirnya mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Saar As Roma berhadapan dengan Shakhtar Donetsk, Roma bermain dengan kurang baik, performa mereka tersebut membuat mereka terlihat sangat tidak menyakinkan, dalam pertandingan tandang tersebut AS Roma hanya berhasil menang agregat dengan akhir skor 2-2. hanya dengan unggul gol tandang dalam melewati babak enam belas besar, hasil tersebut membuat Roma sangat di ragukan. 

AS Roma mulai memberikan kejutan dengan penampilan mereka yang apik dengan berhasil mengalahkan Barca yanng merupakan salah satu tim yang sangat di favoritkan pada perempat final dengan kemenangan agregat 4-4. yang mana AS Roma terlebih dulu harus mengalami kekalahan terlebih dulu 4-1.

Akan tetapi, Laju As Roma yang sangat baik tersebut harus membuat As Roma terhenti ketika mereka menghadapi dengan Liverpool. 2-5 sebagai akhir skor dalam pertandingan tersebut. Roma harus tersingkirkan meskipun mereka sudah berhasil menang 4-2 dalam pertadingan kandang sebelumnya. mereka harus mendapatkan kekalahan dengan skor beda tipis, Laju Roma sudah sangat baik dalam kompetisi ini.

"Pada sebuah musim yang sanga baik, disanalah Rola telah melaju dengan sangat baik dan tidak ada orang yang mengiranya." Ujar Alisson  ketika Brasil sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala Dunia.

"Kami memenangkan pertandingan-pertandingan penting dan menentukan, sangat penuh dengan sensasi jika yang kita bicarakan tersebut adalah kompetisi Eropa." " Ujarnya seperti yang dicatat oleh Football Italia.

"Skor 2-5, adalah kekalahan Chelsea saat berhadapan dengan Liverpool, pastina pertandingan tersebut akan sangat berguna jika kami berhasil mengalahkan Chelsea. Barca dan juga Atletico. Meskipun Laga melawa Liverpool tersebut mendapatkan hasil yang tidak sesuai dengan yang kami inginkan, kami menyadari dengan kesalahn-kesalahan yang telah kami lakukan dalam pertandingan tersebut dan kami pastikan tidak akan terjadi dan kami menerima kekahalahan tersebut" Ujarnya.

0 komentar: