Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Brasil bermain dengan sangat apik pada pertandingan babak pertama, mereka menguasai pertandingan dengan sangat b...

Brasil Uggul Satu Kosong Atas Swiss Di Babak Pertama


Berita Bola Indonesia - Brasil bermain dengan sangat apik pada pertandingan babak pertama, mereka menguasai pertandingan dengan sangat baik di awal pertandingan dengan permainan yang di dominasi oleh Brasil, pertandigan ini adalah pertandingan Grup E yang kedua, dalam pertandingan ini Brasil berhasil menciptakan gol terlebih dulu pada pertandingan ini melalui seorang phillippe Coutinho yang melakukan shooting yang kuat di luar kotak penalti.

18 Juni2048, di Rostov, tepat pada hari senin, yang mana Pertandingan tersebut Brasil mendapatkan perlawanan yang sangat sengit dari Swiss pada awal pertandingan, kedua tim memainkan permainan bola pendek untuk menciptakan celah pada gawang lawan. kedua tim bermain dengan cepat untuk mengharapan gol pertama.

Yang mana pada pertandingan tersebut Brasil berhasil mendapatkan kesempatan untuk menciptakan sebuah serangan dari Paulinho pada menit ke sebelas, Neymar memberikan sebuah umpan kepada Paulinho yang berada di dalam kotak penalti yang melanjutkan  umpan tersebut dengan sebuah shooting yang masih harus melebar dari gawang karena di teois oleh Yann Sommer.

Brasil bermain sangat baik pada lima belas menit pertama dengan catata penguasaan bola sebanya enam puluh lima persen, yang mana para penyerang Brasil yang menjadi unggulan tersebut membuat Swiss harus lebih fokus pada pertahanan mereka.

Pada menit ke dua puluh, brasil berhasil menciptakan peluang dengan sangat baik, yang mana peluang tersebut di manfaatkan oleh brasil dan mendapatkan hasil satu gol dari kesempatan itu, Pelaung tersebut terciptakan dari seorang Coutinho yang melakukan shooting dengan tepat ke gawag Swiss yang berhasil membuat bola bersarang ke dalam gawang.

Dalam pertandingan tersebut, Swiss juga mencoba melakukan percobaan serangan untuk menciptakan gol ketertinggalan mereka, akan tetapi, Serangan tersebut tidak berarti untuk pertahanan Brasil dan Brasilpun melakukan serangan balasan dengan serangan balik yang membahayakan gawang Swiss. Akan tetapi sampai babak pertama babak pertama usai tidak ada gol yang terjadi. Skor 1-0. tetap bertahan sampai memansuki babak kedua.



0 komentar: