Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Juventus di sebut-sebut akan segera memasukan Ronaldo di dalam tim utama mereka, yang mana Juventus yang telah ...

Para Pemain Juventus Berharap Ronaldo Bermain Dengan Mereka


Para Pemain Juventus  Berharap Ronaldo Bermain Dengan Mereka

Berita Bola Indonesia - Juventus di sebut-sebut akan segera memasukan Ronaldo di dalam tim utama mereka, yang mana Juventus yang telah mendatangkan seorang Emre Can sebagai pemain bertalenta sangat senang jika Christiani Ronaldo benar-benar datang untuk bermain membela Real Madrid.

Menurut Informasi yang di peroleh Hal tersebut semakin di yakini jika memang benar seorang Ronaldo akan bergabung dan bermain untuk Juventus. kabar angin tentang perpindahan tersebut semakin terdengar kecang, yang mana kabar angin tersebut mengatakan jika Real Madrid akan rela melepas Ronaldo jika mereka berani memberikan tawaran 100 Juta Euro dan Juventuspun sudah di yakini telah menyetujui akan harga tersebut.

Pada pekan lalu, Ronaldo sendiri telah di katakan akan tiba di turin. akan tetapi kabar yang di dapatkan tersebut tidaklah benar. kabar yang tidak benar tersebut tidak membuat informasi tetang Roaldo yang akan pidah ke Juventus surut begitu saja.

Menurut Informasi yang di peroleh dari Tangkas Online indonesia,  Can mendapatkan pertanyaan tentang kesempatannya untuk bermain bermain dengan Ronaldo ketika dia menjalani sebuah konferensi pers untuk yang pertamakalinya sebagai pemain yang akan bermain membela Juventus. yang mana dia mengatakan jika pemain seperti seorang Ronaldo merupakan pemain yang membangakan untuk bermain di Juventus.

"Ronaldo? Jika Pemain Juventus bisa bermain dengan pemain seperti seorang Ronaldo, maka hal tersebut merupakan sebuah hal yang sangat luar biasa." Kata Can seperti yang di kutip oleh Football Italia.

"Saya jujur, saya sendiri tidak mengetahu jika klub kami memiliki hubungan kontak dengan dia, saya lebih mementingkan dengan kesibukan saya sendiri, akan tetapi jika Ronaldo datang dan bergabung dengan Juventus, maka hal tersebut akan menjadi hal yang sangat hebat." Ujar Pemain tengah Jerman tersebut.

Can tidak hanya berbecara tentang pemain hebat yang akan datang ke Juventus saja, dia juga mengatakan tentang Bianconeri, yang mana mereka akan menjadikan trofi serie A menjadi target mereka, mereka akan berusaha untuk mendapatkannya di tim Anyarnya tersebut.

"Serie A adalah yang menjadi target kami, kemudian kami akan terus memberikan permainan yang terbaik kami dan mendapatkan Liga Champion. Juventus sendiri sudah dua puluh tahunan tidak pernah mendapatkan juara Liga Champion, pastinya itu akan menjadi target kami." Ujarnya.

"Alasan saya berada di sini adalah untuk membantu tim mendapatkan kemenangan khususnya di Serie A, kami akan melakukan kerjasama tim yang terbaik untuk menang di Serie A. Ujarnya.



0 komentar: