Banner

st838.com


Berita Bola Indonesia - Inggris berhasil mengalahkan kolombia dengan adu Penalti dengan menciptakan 4 gol dan kebobolan 3 gol, yang man...

Inggris Menang Atas Kolombia Melalui Adu Penalti

Inggris Menang Atas Kolombia Melalui Adu Penalti


Berita Bola Indonesia - Inggris berhasil mengalahkan kolombia dengan adu Penalti dengan menciptakan 4 gol dan kebobolan 3 gol, yang mana kemenangan tersebut membawa Inggris lolos ke Perempat final pada Piala Dunia 2018, kedua tim tersebut harus berimbang 1-1 sampai babak pertandingan di ekstra time berakhir.

Kolombia memberikan persaingan yang ketat kepada Inggris pada pertandingan yang di jalanu pada 4 Juli 2018. di Stadium Spartak. pertandingan yang di langsungkan pada dini hari WIB, yang mana pada pertandingan tersebut Inggris berhasil unggul terlebih dulu pada menit ke 57, yang mana gol inggris tersebut di ciptakan oleh Harry Kane melalui sebuah tendangan penalti, sedangkan Kolombia yang menjadi lawannya berhasil menciptakan gol penyama pada menit ke 57, yang mana gol tersebut terjadi melalui Yerry Mina dengan sundulannya.

Menurut Informasi yang di peroleh dari tangkas77.blogspot.com, tangkas online terbaik, Skor satu sama bertahan sampai babak kedua ekstratime berakhir dan mereka harus melanjutkan pertandingan tersebut ke babak adu penalti. Inggris melakukan adu penalti dengan eksekutor yang baik dan keluar sebagai pemenang dengan sko 4-3. 

Dengan kemenangan tersebut berhasil membawa Inggris berhasil melaju ke perempat final, yang mana Swedialah yang akan menjadi lawannya. sedangkan untuk Kolombia sendiri harus gagal dan gugur pada Piala Dunia setelah laga ini.

JALANNYA PERTANDINGAN.

Pada awak babak pertama, Inggris bermain dengan sangat baik dengan berhasil menguasai permainan lebih banyak, Inggris bermain dengan sangat baik dengan berhasilnya membaca gerakan serangan lawan dengan sangat baik. yang mana lawan mereka melakukan premainan dengan umpan-umpan bola pendek.

Pada menit keenam, Inggris mendapatkan peluang melalui seorang Ashley Young, peluang tersebut di dapankannya dari sebuah tendangan bebas, bola melengkung, akan tetapi peluang tersebut mash bisa di antisipasi oleh David Ospina.


Inggris berhasil menciptakan serangan keduanya melalui seorang Ashley Young, yang mana serangan tersebut membuat kolombia memacu timnya untuk melakukan serangan balik, akan tetapi serangan balik tersebut masih belum bisa mebahaykan gawang Inggris. 

Setelah Laga berjalan hinggal 20 menit, Kolombia semakin sulit untuk menciptakan peluang dengan adanya perubahan posisi Inggris lebih banyak menggunakan bek saat mereka melakukan pertahanan. 

Pada menit ke tiga puluh, kedua tim masih fokus dengan permainan bertahannya, Inggris masih banyak melakukan percobaan-percobaan mencari celah, akan tetapi tidak ada peluang yang benar-benar membahayakan gawang Kolombia.

Pada menit ke empat puluh dua, Inggris berhasil  mencdapatkan sebuah peluang dari sebuah tendangan bebas, Trippier yang menjadi eksekutor  melakukan shooting yang masih belum mengarah tepat ke dalam gawang.

Quintero berhasil menciptakan sebuah peluang untuk Kolombia degnan sebuah shoting ke arah gawang Inggris, akan tetapi serangan tersebut masih bisa di antisipasi oleh Jordan Pickford, serangan tersebut tercatat sebagai serangan pertama kolombia sebagai ontarget.

kedua tim masih mencoba untuk melakukan serangan sampai babak pertama berakhir. Skor 0-0 bertahan samapai pertandingan babak pertama berakhir.

Pada awal babak pertama di mulai, Kolombia bermain dengan lebih fokus pada penyeragan untuk mencuri sebuah gol, Kolombia mencoba melakukan sebuah serangan dari sisi tengah Inggris, akan tetapi serangan tersebut tidak mengubah papan skor.

Pada menit ke-52, Carlos Sanchez melalakukan sebuah pelanggaran dengan melanggar Mark Geige, yang mana pelanggaran tersebut terjadi pada kotak penalti dan membuat Inggris mendapatkan sebuah hadiah penalti dan sempat terjadi protes dari Kolombia, akan tetapi keputusan wasit tetap tidak berubah.

Kane yang di tugaskan sebagai eksekutor tersebut menjalankan tugasnya dengan sangat baik, dia melakukan shooting dengan tembahan ke tengan gawang, Ospina sebagai penjaga gawang salah membaca gerakan tembakannya  tersebut membuahkan hasil satu gol untuk Inggris. Skor menjadi 1-0 di menit ke 57.

setelah gol tersebut terjadi, Inggris yang sudah unggul terlebih dulu membuat Kolombia terdesak untuk mengejar ketertinggalan mereka,

pada menit ke 63 dan juga menit ke 64, Radamel Falcao mendapatkan kartu kuning dan Radamel Falcao juga mendapatkannya,


Kolombia berusaha untuk menciptakan serangan untuk mengejak ketertinggalan gol mereka, akan tetaou masih belum bisa membuat pertahanan Inggris kebobolan.

Pada menit ke-81, Kyle Walker mencoba melakukan blunder, akan tetapi percobaan tersebut membuat Bacca  memasuki pertahanan kotak penalti mereka  dan dia pun memberikan bola kepada Caudrado, akan tetapi tendangannya tersebut masih belum mengarah tepat ke dalam gawan dan tidak ada gol yang terjadi.

Kolombia yang sudah tertinggal membuat mereka sudah melakukan serangan Inggris secara lebih intensive, Falcao  yang mendapatkan sebuah umpan silang dari Jhan Mojika Galcao, peluang tersebut pun  di lanjutkan dengan sundulan yang masih belum bisa mengarah tepat,  

Pada waktu Injury time Inggris harus kebobolan dan membuat pertandingan tersebut menjadi imbang ketika kemenangan sudah di depan mata, Kolombia melakukan serangan melalui seorang Falcao yang mana kemudian Mina menyelesaikan sebuah umpan lambung dengan sundulan yang mengoyak gawang Inggris, yang mana umpan lambung tersebut di berikan oleh Cuadrado.

Ketika memasuki ekstratime, kolombia bermain dengan sangat baik dan terus mencoba menciptakan peluang, yang mana salah satu peluang tersebut terjadi pada menit ke 95, Caudrado melakukan sebuah umpan silang dari sisikanan lapangan, akan tetapi bola yang sudah memasuki kotal penalty tersebut harus di halau oleh Young.

Pada menit ke 104, Sebuah umpan silang di berikan oleh Mojica, peluang tersebut di sambut oleh Falcao dengan sebuah sundulan yang masih harus meleceng di samping misatar gawang.

Pada menit ke-112, Danny Rose mendapatkan sebuah peluang yang membahayakan gawang lawan, yang mana umpan tersebut dilanjutkan dengan sebuah shooting yang di lakukan dari sisi kiri lapangan, akan tetapi serangan tersebut masih melenceng ke samping gawang.

babak kedua tambahan tidak ada yang berhasil menciptakan gol dan skor masih harus bertahan satu sama. kedua tim pun harus melakukan adu penalti untuk menentukan sang pemenang.

Kolombia yang menjadi timnas yang mendapatkan kesempatan melakukan tendangan penali, yang mana Falcao sebagai eksekutor dan tendagan tersebut berhasil membuat skor menjadi 1-0, Kane yang menjadi eksekutor dari Inggris juga berhasil mengubah papan skor menjadi 1-1.

Caudrador sebagai eksekutor berhasil menciptakan gol untuk Kolombia, Inggrispun berhasil membalas gol tersebut melalui Rasfod, skot menjadi 2-2.

Kolombia berhasil kembali memimpin dengan gol Muriel, Hendersin sendiri yang menjadi eksekutor Inggris yang ketiga harus gagal dan skor tetap bertahan 3-2.

Eksekutor keempat Kolombia adalah Uribe yang gagal melaksanakan tugasnya dengan baik, Trippier yang menjadi penendang selanjutnya berhasil membawa Inggris mengejar ketertinggalan mereka, Skor 3-3 untuk semetara.

Kolombia mengutus Bacca sebagai eksekutor kelima akan tetapi Pickford berhasil  menepis  tendangannya. Inggris pada akhirnya berhasil menciptakan gol kemenangan melalui Dier, skor 4-3. Inggrispun keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan tersebut membuat inggris ke perampatan final.

0 komentar: